Jumat, 08 April 2016

Rata Rata Orang Sukses Melakukan Hal ini Setiap Minggunya

Banyak hal yang bisa Anda pelajari dari orang-orang sukses. Mulai dari bagaimana ia bekerja dengan baik, berkomunikasi dengan lawan bicaranya dan masih banyak lagi. Satu hal yang sering terlupakan, bahwa orang-orang sukses memiliki cara tersendiri agar pekerjaannya dapat berjalan secara lancar dan baik. Biasanya, deretan orang sukses ini melakukan hal-hal tersebut di akhir minggu. Lalu apa saja yang mereka lakukan?

Kebiasaan Orang Sukses

Orang-orang sukses setiap akhir minggu selalu mencatat jadwal apa saja yang akan ia kerjakan pada hari Senin depan. Hal tersebut dilakukan selain agar tidak ada kegiatan yang terlewatkan, mereka ingin hari libur tidak terganggu oleh pekerjaan apapun. Selain melakukan perencanaan pekerjaan atau kegiatan yang akan dilakukan, mereka juga sering membuat jadwal kapan harus bertemu dengan teman sebagai bentuk refreshing dari pekerjaan.

Orang-orang sukses selalu memiliki waktu untuk bersenang-senang di hari sabtu malam. Biasanya, selain bertemu dengan teman mereka kerap menyempatkan waktu untuk yoga atau olahraga santai lainnya yang bertujuan untuk membangun mood di hari senin agar selalu ceria dan senang saat menghadapi hari senin.

Memiliki waktu yang berkualitas bersama keluarga menjadi hal-hal yang biasa dilakukan oleh orang-orang sukses pada akhir minggu. Walaupun sibuk, mereka selalu menyempatkan diri untuk tidur bersama anak atau bermain dengan keluarga. Selain membangun mood, hal ini akan menambah kedekatan Anda dengans keluarga.

Banyak orang sukses yang menjauhkan gadget dan teknologi lainnya di akhir minggu. Mereka justru memilih untuk bermain atau pun bertemu dengan teman untuk berbicara dan berbagi cerita. Menurut mereka, penggunaan teknologi di akhir minggu hanya membuat mereka jauh dari keluarga dan sahabat.

Artikel Terkait

Rata Rata Orang Sukses Melakukan Hal ini Setiap Minggunya
4/ 5
Oleh